Toyota Percaya Masa Depan Kendaraan Hibridnya

Pada tahun 2020 Toyota mengharapkan kendaraan hybrid menjadi 20% dari pasar mobil global

Takeshi Uchiyamada, seorang insinyur papan atas untuk pembuatan mobil Toyota, membuat beberapa prediksi menarik minggu ini. Dia berharap kendaraan hibrida, termasuk hibrida plug-in jarak jauh, akan menjadi 20% dari semua penjualan mobil global pada tahun 2020.

Anda mungkin bertanya-tanya berdasarkan apa prediksi ini. Nah, wakil presiden eksekutif Toyota yang mengawasi R&D dan teknik menunjukkan bahwa penjualan mobil hibrida sudah mencapai 20% dari penjualan kendaraan tahunan di Jepang, tetapi sebagian besar negara berkembang berada pada atau di bawah 10% dalam penjualan hibrida. Tapi jelas dia yakin bahwa pasar ini akan berkembang dengan cara yang sama seperti pasar Jepang.

Akan seperti apa pangsa pasar Toyota dalam penjualan kendaraan hybrid?

Apa pabrikan mobil Toyota yang akan menguasai pangsa pasar mobil hibrida, adalah sesuatu yang ditolak oleh insinyur Toyota untuk diperluas. Hingga beberapa waktu yang lalu, pangsa pasar Toyota dalam penjualan kendaraan hybrid di Amerika Serikat mencapai 80%. Namun, itu sedikit tergelincir sejak pesaing baru memasuki pasar.

Toyota Pekanbaru, Toyota berencana untuk melanjutkan keberhasilannya dengan penjualan mobil hybrid yang tinggi dan berharap untuk lebih memperluas kehadiran hybrid di semua pasar kendaraan, termasuk di Amerika Serikat dengan Prius V, Prius C dan Prius Plug-In pada pertengahan tahun depan. .

Menurut Takeshi Uchiyamada, perusahaan otomotif tersebut juga berharap dapat menggandakan volume penjualan Toyota Camry di AS menjadi sekitar 50.000 unit pada tahun 2012. Di pasar mobil Eropa, versi hybrid dari Yaris yang didesain ulang akan dirilis.

Manajemen produksi Toyota terkait pertumbuhan penjualan mobil hybrid?

Toyota Pekanbaru, Agar pabrikan mobil dapat memenuhi kenaikan permintaan yang diharapkan, proses produksi perlu disesuaikan. Itulah sebabnya pembuat mobil Toyota sedang mencari pemasok di luar Jepang untuk membuat komponen hybrid. Setelah gempa bumi bulan Maret di Jepang, menjadi jelas bagi perusahaan bahwa terlalu berbahaya untuk mengandalkan satu sumber untuk komponen utama.

Insinyur Toyota memprediksi masa depan yang suram untuk kendaraan listrik

Hingga saat ini, Toyota berkonsentrasi pada pembuatan mobil hibrida dan hibrida plug-in untuk memenuhi permintaan ‘kendaraan ramah lingkungan’ yang terus meningkat. Mobil listrik belum menjadi prioritas merek mobil tersebut. Jadi tidak mengherankan jika Uchiyamada tidak memprediksi masa depan yang positif untuk kendaraan listrik.

Dia berharap bahwa kendaraan listrik akan gagal. Berdasarkan data saat ini, target yang diumumkan oleh pemain lain menunjukkan bahwa mereka tidak berada di jalur yang benar, kata Uchiyamada. “Dibandingkan dengan target, itu cukup mengecewakan bagi mereka.”

Saat ini saya bekerja sebagai spesialis SEO dan copywriter untuk perusahaan lelang mobil online yang menjual mobil bekas. Untuk perusahaan ini saya juga menulis blog dengan berita otomotif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *